sunray

sunray
Light

Jumat, 13 Desember 2013

GAMBAR PENAMPAKAN MAHLUK ASTRAL DI GUA KIDUL HOAXXXX

Diskusi Gambar Hoax ini saya ambil dari salah satu grup Facebook Cocoklogi Science.

Berikut penampakan mahluk astral yang sempat beredar di dunia maya...



Foto itu diclaim diambil di salah satu kawasan wisata kota Yogyakarta yaitu Gua kidul.
     
Dari gambar tersebut tampak terlihat sesosok mahluk astral yg konon memang sebagai penghuni Gua Kidul.  Apakah mahluk di gambar tersebut adalah mahluk ghaib???

Tentu saja BUKAN.  Gambar itu adalah hasil editan (photoshop) salah satu foto dari kegiatan sebuah kelompok cubing cek sini.

Berikut metamoforsa foto editan tersebut menurut salah satu admin COCOKLOGI nya.

Inilah gambar asli sebelum diedit...


    Coba bandingkan lagi dengan gambar astral sebelumnya......



Mirip bukan????????

Namun sekarang muncul pertanyaan baru.  Cahaya di gambar asli itu apa? Meski kita mendapat gambar aslinya, namun cahaya di gambar tersebut masih tidak jelas?

Dengan sedikit pencarian, beberapa gambar di bawah ini adalah jawabannya:






Ya, itu adalah pintu masuk dari gua pindul itu sendiri....

Penampakan dari sisi luar:



Sumber: smua link di atas
Klik grup untuk membaca diskusinya.
                 
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar