sunray

sunray
Light

Rabu, 11 Desember 2013

BENARKAH TERJADI PASANGAN MESUM TIDAK BISA LEPAS DI KOTA MENTOK???

Sebulan yg lalu (november 2013) tersebar sebuah isu yg menggemparkan di kota Mentok BangkaBarat.  Tersiar kabar ada terjadinya pasangan mesum yang tidak bisa lepas, maksudnya nempel terus dalam keadaan sedang bersenggama dan tidak dapat dilepas.  Kabar yg tersebar bahwa pasangan itu melakukan aksi tersebut di tempat yg lumayan terkenal angker di suatu daerah di kota Muntok Bangka Barat.

Karena aksi tdk pantas itu dilakukan ditempat yang mistis seperti itu, konon pasangan itu terkena hal2 gaib sehingga tidak bisa terpisah atau lengket terus tidak bisa lepas. Sampai2 mereka harus dibawa ke rumah sakit, dan dikabarkan akhirnya meninggal. Itulah isu yg sempat beredar di masyarakat sekitar..

Benarkah kejadian itu benar2 terjadi di kota mentok???

Dari pencarian di surat kabar setempat, saya tidak menemukan informasi sedikitpun tentang kasus ini. Namun bbrp hari yang lalu saya diberi sebuah foto yang diclaim sebagai bukti ada terjadinya kasus tsb. Berikut gambarnya:

 
Dari gambar tsb, terlihat meyakinkan sekali akan kasus ini. Tapi apakah benar kejadian di foto tsb benar benar nyata???

Sebenarnya gambar tersebut adalah gambar yang sudah lama. Maksudnya bukan baru diambil bbrp bulan yg lalu. Dan kejadian digambar tsb bukanlah terjadi di kota Mentok.

Foto ini sebelumnya juga pernah tersebar dibeberapa daerah di Indonesia, mengenai kasus yang sama dengan gambar yang sama dan juga nuansa mistis yg sama. Cuma korban dan tempat kejadian saja yg brrbeda. Berikut harian BALIKPAPAN POS yg juga sempat memberitakan kasus ini bulan oktober 2012 yang diclaim terjadi di BalikPapan dng nama topik :Lagi Esek-esek Nggak Bisa Lepas, Anunya Dipotong.
Fotonya Beredar Lewat HP, Diduga Pasangan Selingkuh. (klik link).
   
Perhatikan gambar yg dimuat di surat kabarnya...

Sama percis bukan???

Dan ini contoh 1 lagi yg di klaim terjadi di Karawang yg jg dng foto serupa  klik link.

 Dari perbandingan dengan 2 kasus di atas, bisa disimpulkan bahwa kasus yg terjadi di kota Mentok adalah HOAX...

Lalu pertanyaannya, dari mana gambar tsb berasal??
 
Sebenarnya kasus ini sudah pernah dibahas di salah satu blog misteri klik ini.
Gambar tsb sbnrny adalah Viral Marketing salah satu film yg di bintangi oleh Julia Perez, yg judul filmnya "Kutukan Arwah Santet" yg sengaja dibuat heboh.

      Berikut screen shoot dari film Jupe tsb:

Dan skrang bandingkan lg dng gambar2 yg beredar di isu ataupun surat kabar:



Mirip bukan???

Sekarng bisa disimpulkan bahwa kasus mesum dempet tidak bisa lepas yg terjadi di kota Muntok adalah HOAX.

Namun apakah  kejadian seperti itu sebenarnya mustahil terjadi??
Jawabannya adlh BISA terjadi. Dan apakah ada hal2 gaib yg menyebabkannya? Jawabannya TIDAK.  Dibagian terakhir akan saya berikan link vidio kasus nyata dari peristiwa Nempel tsb. Tp sblm itu ada baiknya dipahami dulu istilah medis dari fenomena nempel ini:

Istilah gancet dalam ilmu kedokteran dikenal sebagai vaginismus. Vaginismus ialah suatu disfungsi seksual pada wanita yang berupa kekejangan abnormal otot
vagina sepertiga bagian luar dan sekitar vagina. Kekejangan abnormal yang terjadi pada vaginismus seakan-akan merupakan suatu reaksi penolakan terhadap hubungan seksual, bahkan terhadap setiap sentuhan pada kelamin.
     
Reaksi penolakan tampak jelas dari luar karena wanita dengan vaginismus cenderung merapatkan kedua tungkainya bila terjadi sentuhan pada bagian kelamin. Diduga sekitar 2-3% wanita dewasa mengalami vaginismus.

Vaginismus dapat disebabkan oleh faktor fisik:

1. Gangguan selaput dara, termasuk sisanya yang tertarik kalau terjadi penetrasi  penis.
2. Infeksi yang menimbulkan luka di sekitar lubang vagina atau labia.
3. Bekas robekan karena melahirkan yang tidak sembuh dengan baik.

Beberapa penyebab faktor psikis adalah:

1. Latar belakang keluarga yang memandang seks sebagai sesuatu yang kotor, dosa atau memalukan. Jadi wanita itu dibesarkan dngan anggapan bahwa seks adalah sesuatu yang negatif.
2. hubungan seksual yang selalu menimbulkan rasa nyeri karena sebab psikis. Disfungsi ereksi juga dapat menjadi penyebab. Rasa takut yang berlebihan akan terjadinya kehamilan.
3. Rasa takut terkena penyakit kelamin.

Berikut link yg saya janjikan,, tapi anda WAJIB 17th+.  klik link

Sumber: tinggal klik link2 diatas

3 komentar: